Suzuki Address, Skutik Anyar dari Suzuki


Skutik anyar dari Suzuki yang dipamerkan di ajang Intermot, Jerman beberapa waktu lalu, Suzuki Address selain akan dipasarkan di Eropa, dikabarkan juga akan dipasarkan di Indonesia tahun depan.

Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho mengungkapkan motor ini rencananya hanya akan di produksi di Indonesia dan akan di ekspor ke Jepang dan Eropa.

PT Indomobil Motor akan mendapat tugas untuk memproduksi Suzuki Address yang rencananya akan dimulai pada Januari 2015. Namun untuk pasar Indonesia pihak PT Indomobil Motor berharap bisa lebih cepat.

Saat dipamerkan di Intermot awal Oktober ini, skutik berkapasitas 110 cc ini memiliki konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru. Skutik ini juga menawarkan akselerasi yang smooth pada kecepatan menengah.

Untuk kapasitas bagasinya mencapai 20,6 liter yang memungkinkan pengendara tidak hanya menyimpan helm full face tetapi juga jas hujan, sarung tangan dan juga perlengkapan lainnya. Selain itu, Suzuki Address juga dibekali dengan tempat penyimpanan botol plastik di ruang kaki pengendara dengan kapasitas 600 ml di bagian kiri dan 500 ml di bagian kanan.

Histats