Suzuki Rilis Address R-Series, Lebih Sporty dan Berani


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan Suzuki Address R-Series dengan tampilan yang lebih sporti dengan balutan warna dan striping lebih berani serta adanya penambahan aksesori seperti SGA (Suzuki Genuine Accessories) berupa Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal. Suzuki Address R-Series menawarkan  3 pilihan warna yaitu Celebration Red–Titan Black, Medium Blue–Titan Black, dan Brilliant White.

Suzuki Address R-Series

Untuk dapurpacunya tidak ada perubahan, Suzuki Address R-Series tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC  dengan sistem asupan bahan bakar fuel injection.   Skutik terbaru berkapasitas mesin 110 cc ini diklaim memiliki konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru. Skutik New Address 110 juga menawarkan akselerasi yang smooth pada kecepatan menengah.

Suzuki Address R-Series
Suzuki Address R-Series

Untuk Harga Suzuki Address R-Series dibanderol Rp 14,87 juta On The Road DKI Jakarta. Bagi anda yang penasaran, pihak Suzuki sudah memajang skutik terbaru ini di booth Suzuki di JI-Expo Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 sampai tanggal 5 Juli mendatang.

Histats