Yamaha Luncurkan 5 Motor Special MotoGP Edition

 
Pada Event Pekan Raya Jakarta (PRJ), Yamaha Indonesia bersamaan dengan peluncuran Yamaha Force juga menghadirkan 5 sepeda motor dengan desain MotoGP Livery. Sepeda motor dengan desain Spesial Moto GP ini akan diproduksi terbatas.

Sepeda motor dengan tampilan terbaru bertaraf internasional ini inspirasinya berkiblat pada performa gemilang tim Yamaha Factory Racing di ajang MotoGP dan menariknya, desain grafis tersebut merupakan rancangan dari desainer YZF-M1. Banyaknya penggila Moto GP di Indonesia terutama bagi para fans Lorenzo dan Rossi membuat Yamaha untuk menghadirkan sepeda motor dengan Desain Spesial Moto GP, diantara motor yang mendapat desain Moto GP ini adalah Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion, dari kelima motor tersebut semuanya didesain dengan konsep desain striping Yamaha YZR-M1 dan berlogo emas.

 “Special MotoGP Edition yang kami produksi adalah persembahan  ulang tahun Yamaha yang ke-39 untuk konsumen Indonesia yang senang dengan MotoGP.” ujar Dyonisius Beti, Executive VP Yamaha Indonesia, saat peluncuran di PRJ 2013, Rabu (12/6).

Untuk harga Yamaha Special MotoGP Edition ini naik dikisaran Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu dari harga asli. Untuk Yamaha Jupiter MX naik Rp 300 ribu dari harga standar, Jupiter Z1, Xeon RC, dan Mio GT naik Rp 250 ribu dari versi standar. Sementara V-Ixion naik Rp 400 ribu dari harga asli.

Sepeda motor Special MotoGP Edition akan diproduksi sebanyak 1000 unit untuk Z1, Yamaha Jupiter MX (1800 unit), Yamaha Mio GT (2500 unit), Yamaha New V-Ixion (3200 unit) dan Yamaha Xeon RC (7000 unit).

Histats