Yamaha Luncurkan Yamaha Force 115

Segmen motor matic di Tanah Air semakin membuat penjualan motor bebek mengalami penurunan, kendati demikian tidak menyurutkan pihak Yamaha untuk menghadirkan motor bebek terbarunya yaitu Yamaha Force 115cc yang hadir untuk mengisi celah diantara Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter Z1.

Desain bodi Yamaha Force  semuannya baru bahkan rangkanya pun juga baru. Untuk rangkanya Force menggunakan tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping, ringan sehingga sangat mudah dikendarai. Yamaha Force juga memiliki jok yang lebih panjang dan posisi stang lebih tinggi sehingga lebih rileks untuk perjalanan jauh maupun dekat.
 
Untuk striping Yamaha Force bernuansa modern, dinamisv dan lebih sporty. Lampu depan, lampu sein dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri. Handle grab Force juga didesain modern yang  berbahan alumunium sehingga lebih nyaman digunakan dan mencerminkan kualitas tinggi dari Yamaha Force. Yamaha Force dilengkapi dengan Velg racing yang sporty, desain spedometernya lebih modern yang dilengkapi dengan indicator perpindahan gigi dan indicator untuk memantau kinerja mesin Fuel Injection, untuk meminimalisir aksi pencurian Yamaha juga membekali Yamaha Force 115 dengan key shutter dengan pengaman ganda.
Yamaha Force 115cc mengaplikasi teknologi Fuel Injection dengan kapasitas 115 cc dan juga dilengkapi dengan teknologi forged piston dan teknologi low friction yang merupakan teknologi untuk meminimalisir gesekan sehingga membuat Yamaha Force lebih bertenaga dan lebih irit 21 %, Force ini berstandar emisi Euro 2.

Yamaha Force 115 Hadir dengan 2 varian yaitu Force Sporty dan Force Elegant, yang membedakan adalah dari warnanya. Untuk Yamaha Force Sporty hadir dengan 3 warna pilihan yaitu White Force warna putih kombinasi biru, Red Active dengan warna merah kombinasi hitam dan White Shadow kombinasi warna putih dan hitam. Serta Velg racing Yamaha Force Sporty berwarna putih. Untuk Yamaha Force Elegant hadir dengan 4 warna pilihan yaitu Black Action, Red Spirit , White Power, Blue Energy. Untuk harga Yamaha Force 115 dibanderol Rp 13,3 juta OTR Jakarta.

Histats