Vespa 946 Dibanderol Rp 100 Jutaan Lebih di Indonesia


PT. Piaggio Indonesia akhirnya siap meluncurkan Vespa Piaggio 946 untuk pasar Indonesia pada tahun ini, jumlah Vespa 946 yang akan mengaspal di Tanah Air jumlahnya terbatas dan dibanderol dengan harga diatas Rp. 100 jutaan, hadir dengan 2 warna pilihan, yaitu Hitam dan putih.
 
 
 “Kami pastikan Vespa 946 akan hadir tahun ini dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia. Harganya di atas Rp 100 juta dengan pilihan warna hitam atau putih,” terang Pratiwi Halim, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 dibekali mesin berkapasitas 125 cc satu-silinder, 3-katup, dengan teknologi injeksi, dengan mesin ini mampu menghasilkan tenaga 12 hp pada 8,250 rpm dan serta torsi 9,4 Nm pada 6.500 rpm, Piaggio mengklaim mesin ini lebih efisien 30% dibandingkan dengan versi 125 cc 2-valve.

Vespa 946 menawarkan desain bergaya klasik yang disandingkan dengan unsur-unsur futuristic seperti kursi jok yang unik, instrument panel LCD, dan LED pada lampu depan dan belakang. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, untuk frame Vespa tidak lagi menggunakan material berbahan baja melainkan menggunakan material dari alumunium, hal ini bertujuan untuk mengurangi bobot dan mendapatkan efisiensi bahan bakar, selain itu, untuk pertama kalinya Vespa mengaplikasi suspensi horizontal yang bisa diatur sesuai dengan keinginan pengendara. Sedangkan untuk system pengereman, Vespa 946  dilengkapi dengan rem ABS plus dengan traksi control.

Histats