Yamaha D’elight Scooter Retro Terbaru Yamaha


Yamaha kembali meluncurkan motor skutik terbarunya, Yamaha D’elight dengan tampilan yang menggabungkan unsur modern dan kuno sehingga terlihat lebih elegan dan klasik. Yamaha D’elight merupakan motor matik generasi terbaru dari Yamaha yang dihadirkan untuk melengkapi varian skutik matik yang dimiliki Yamaha.
 

Pada bagian lampu depan Yamaha D’elight menggunakan gaya klasik era 60-an berbentuk bulat dan dikelilingi dengan lapisan krom sehingga membuat tampilannya terlihat lebih retro, Di bagian buntut Yamaha D’Elight terdapat sepasang lampu sinyal, lampu rem dan handle yang berdesain atraktif. 
 

D’elight memiliki bagasi bawah jok dengan kapasitas yang cukup besar yang mampu menampung sebuah helm half face, selain itu juga terdapat laci penyimpanan terbuka didepan dekat lutut.
 

Yamaha D’elight dibekali mesin berkapsitas 114cc, 1-silinder, 4-stroke, SOHC, YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), Yamaha mengklaim performanya setara dengan skuter 125cc. Untuk tenaga yang dihasilkan dari mesin ini mencapai 7 hp dan torsi 7,6 Nm.

Yamaha D’elight dilengkapi dengan velg racing, untuk system pengereman menggunakan rem cakram. Untuk harga Yamaha D’elight dibanderol  £1799 atau sekitar Rp 28 juta.

Histats