Triumph Bonneville, Thruxton dan Scrambler 2014 Mendapat Penyegaran


Produsen motor Inggris, Triumph melakukan penyegaran pada motor model klasiknya untuk versi 2014 yaitu Triumph Bonneville, Triumph Thruxton dan Triumph Scrambler 2014 walaupun penyegaran ini bersifat minor.
 
 
Untuk  Triumph Bonneville 2014 mendapat tambahan grab rail diburitan serta material vinyl baru  pada kursi yang berkelir hitam untuk kenyamanan berkendara sedangkan untuk bagian mesin Bonneville 2014 tidak ada perubahan secara teknis hanya dipoles dengan krom yang lebih mengkilat yang disandingkan dengan garis hitam pada mesin. Silicer pada knalpot juga dirubah agar mendapatkan suara yang lebih memuaskan.


Pada Triumph Truxton 2014 tetap bergaya cafe-racer dengan perubahan pada tampilan mesin. Penyegaran mencolok perubahan desain knalpot yang terlihat lebih klasik. Rantai model krom sebagai standar. Tersedia dalam warna Phantom Black dan Brooklands Green.

Sedangkan untuk  Triumph Scrambler 2014 adalah dengan mendesain  ulang kursi serta merevisi logo yang berada dibelakang. Selain itu, oil-cooler dengan penutup warna hitam. Demikian pula pada stang kemudi dan velg juga berkelir hitam.

Histats