Modifikasi Suzuki Thunder 250 Cafe Racer : Baby Blues


Modifikasi Suzuki Thunder 250 Cafe racer - Saat ini Modifikasi Cafe Racer benar-benar lagi menjadi trend pada dunia modifikasi di luar negeri ataupun di Tanah Air. Seperti halnya Baby Blues julukan untuk Suzuki Thunder 250 ini, yang berubah menjadi sosok café Racer yang terlihat garang dengan balutan warna biru.
Rumah modifikasi The Katros Garage yang bermarkas di Jalan RE Martadinata, No. 219, Ciputat, Tangerang Selatan ini yang menjadi eksekutor mengubah tampilan sporty Suzuki Thunder 250 menjadi sebuah sosok Café Racer. Hal ini tentunya sesuai dengan filosofi bengkel modifikasi ini yang tidak hanya membuat sebuah motor tetapi lebih dari itu, membangun sebuah motor dengan gaya hidupnya.

Langkah awal yang dilakukan adalah memangkas rangka buritan agar terlihat lebih padat. Tangki bensin bawaan pabrik pun dilepas dan diganti dengan model custom. Begitu juga pada spakbor mungil di bagian depan dan belakang.

Sementara pada bagian cover bodi samping berbentuk segitiga nampak manis dengan balutan warna biru muda yang juga membalut tangki dan spakbor. Aksen warna putih dan sedikit garis hitam nampak menghiasi bagian bawah tangki.

Ubahan lain  pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 Cafe Racer ini juga nampak pada pengadopsian setang model flat dan untuk menambah  Kesan oldschool  terpasang lampu bulat dibagian depan yang dipadu dengan lampu sein LED.

Sedang untuk Sektor kaki-kaki nampaknya menjadi salah satu fokus utama dalam Modifikasi Suzuki Thunder 250 Cafe Racer ini. Sedangkan pada bagian roda depan, Baby Blues mengaplikasi velg alumunium ukuran 3.00x18 inci yang dibalut ban  4.25-18 sedang untuk bagian belakang menggunakan velg ukuran 3.50x18 inci dengan balutan ban 4.00-18. baca juga Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Boober

Data Modifikasi Suzuki Thunder 250 Café Racer : Baby Blues
Ban depan: 4.25-18
Ban belakang: 4.00-18
Velg depan: 3.00x18
Velg belakang: 3.50x18
Setang: Flat cafe
Tangki: Custom
Fender depan & belakang: Custom
Foot rest: Honda Tiger
Takometer: Pro Taper
Silincer: Megatron

Histats