Skutik Injeksi TVS Meluncur April 2014


Beberapa waktu yang lalu, produsen motor dari India telah meluncurkan skutik matik TVS Dazz dengan system bahan bakar karburator, kini , PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) berencana melahirkan varian skutik baru dengan system bahan bakar injeksi yang rencananya akan dluncurkan pada April 2014.

"Ya, April 2014," Terang R Anandakrishnan, President Director PT TVS-MCI. Menurutnya Skutik injeksi ini benar-benar baru secara tampilan. "Kita akan luncurkan dengan body styling yang berbeda dari Dazz," terangnya.

Skutik injeksi terbaru TVS ini dilengkapi dengan teknologi baru dan juga desain baru tentu harganya juga lebih mahal "Seperti kamu tahu, TVS selalu memberikan produk bagus dengan harga bagus," terangnya seraya menyembunyikan harga jual skutik matik injeksi ini.

Kalau TVS Dazz dengan segudang  fitur seperti mesin durelife 110 cc dan memiliki fitur unggulan seperti charger HP, ban tubeless, tangki bensin 5,3 liter dan garansi 5 tahun, dibanderol hanya Rp 9,99 juta. Tapi untuk harga matik injeksinya pihak  TVS belum memberikan informasi detailnya. Penasarankan…tunggu kabar selanjutnya..

Histats