Yamaha YZF-R6 2014 Dengan Teknologi MotoGP


Yamaha kembali merilis superbike-nya untuk model tahun 2014 yaitu Yamaha YZF-R6 2014 yang hadir dengan sentuhan baru berteknologi MotoGP yang membuatnya lebih kuat dan garang.


Yamaha YZF-R6 2014 kini tampil dengan nuansa balap dengan penggunaan teknologi pada chip pengontrol intake dan throttle, dual fuel injectors/cylinder atau sistem injeksi bahan bakar ganda per silinder, sementara itu Yamaha juga menyematkan teknologi slipper clutch yang nyaman dan aman saat melakukan downshifting tanpa terjadi hentakan pada roda belakang.


Untuk menambah aura sport, New Yamaha R6 dibekali dengan knalpot titanium ala MotoGP dan penutup mesin magnesium untuk mengurangi berat sepedamotor serta subframe belakang magnesium.

Sementara untuk suspensi bagian depan dan belakang New Yamaha YZF-R6 ini menggunakan model 4-way adjustable: preload, kompresi kecepatan tinggi, kompresi kecepatan rendah dan rebound damping yang mampu memberikan pengaturan fleksibel sesuai kebutuhan dengan ruang shock dapat diubah dan ketinggian garpu depan dapat diatur. Untuk performa mesin juga mengalami yang mengadaptasi teknologi MotoGP.

Yamaha YZF-R6 2014 akan mulai dipasarkan mulai Oktober 2013, untuk harga Yamaha YZF-R6 2014 dengan warna Matte Gray dibanderol US$10,990  sementara untuk varian warna Blue/White atau Rapid Red/Pearl White) dibanderol US$11,190.

Histats