Yamaha Byson Dengan Tampilan Baru


Yamaha kembali melakukan penyegaran pada salah satu motor sportnya, yaitu pada Yamaha Byson yang mendapatkan penyegaran pada segi penampilannya dimana tampang baru Yamana Byson ini mengusung  konsep “Secret of The Darkness” dengan striping baru dan permainan warna sehingga menjadikan tampang New Yamaha Byson terlihat lebih macho. 
Pada lampu depan New Yamaha Byson ini diberi aksen warna cerah, dimana sebelumnya menggunakan aksen warna hitam. Dengan konsep striping “Secret of The Darkness”, nuansa gelap menjadi ciri khas pada penampilan Yamaha Byson ini yang memberikan kesan gahar dan lebih atraktif. Selain itu untuk menambah kesan macho, Yamaha menyematkan knalpot dengan warna full black.


“Yang paling menonjol dari Byson baru ini adalah emblem spesial tengkorak kepala banteng di kanan-kiri tangki. Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar. Ukuran diperbesar karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson sebelumnya yang diluncurkan di 2012,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.


Selain dengan striping dan warna baru, Sport bike ini juga dibekali dengan spedometer full digital yang menjadikan motorsport Yamaha ini terlihat lebih canggih, Shock absorber depan memiliki diameter yang lebih besar di kelasnya yakni 41 mm atau lebih besar 10 mm dibandingkan dari para kompetitornya.

Untuk menambahkan kesan macho, New Yamaha Byson menggunakan ban dan velg dengan ukuran besar, untuk velg depan menggunakan ukuran 2,5 inci disandingkan dengan ban depan 100/80 dan untuk velg belakang memiliki lebar 3,5 inci dengan ukuran ban belakang 120/70. Untuk warna, Yamaha Byson terbaru ini hadir dengan 4 warna pilihan yaitu yakni hitam dan biru, hitam dan merah, hitam dan silver serta putih. Untuk Harga Yamaha New Byson ini tidak ada perubahan, untuk area Jakarta tetap dibanderol Rp. 21,150 Juta.

Histats