Yamaha Nouvo SX Apakah akan Meluncur di Indonesia?


Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau perusahaan motor Jepang, Yamaha tengah mempersiapkan skutik terbarunya, namun sampai sekarang kabar itu belum ada kejelasan. Tapi menurut prediksi dari beberapa media diperkirakan Yamaha akan meluncurkan seri Yamaha Xeon terbaru atau mungkin Yamaha Nouvo SX.
.
Belum lama ini, Yamaha meluncurkan matik terbaru yang sudah meluncur di Vietnam yaitu  Yamaha Nouvo SX dengan tampilan yang sporty dan futuristik, selain itu pada bagian depan juga disematkan lampu projector dengan desain head lamp yang menarik.

Yamaha Nouvo SX  juga dilengkapi dengan Fitur menarik yakni dilengkapi dengan bagasi ekstra besar yang mampu menampung satu buah helm full face. Namun untuk kapasitas tangki bahan bakar menjadi lebih kecil yakni 4.3 liter.

Yamaha Nouvo SX  dibekali dengan mesin 135 cc menggunakan teknologi YMJET-FI. Penggunaan mesin ini untuk mendapatkan tenaga yang besar namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Jika Yamaha Nouvo SX  dihadirkan di Tanah Air, akan menjadi motor matic pertama yang memiliki fitur Multi Information Display (MID). Fitur ini akan diletakkan menyatu dengan speedometer yang menjadikan tampilannya semakin menarik. Tapi  apakah motor matik ini akan diluncurkan di Indonesia menurut kabar yang beredar sebelumnya???kita tunggu kabar selanjutnya…

Histats