Vespa Unik Yang Terbuat Dari Kayu

 
Vespa memang indentik dengan aura klasiknya yang kental, tetapi ada yang beda dengan penampilan vespa yang satu ini, dimana vespa ini desain bodinya terbuat dari kayu yang tersusun sangat rapi. Seperti dilansir autoevolution, vespa unik yang satu ini dilahirkan oleh seniman kayu Carlos Alberto.
 

Vespa kayu yang diberi nama Daniela ini memberikan karya seni yang luar biasa indah. Perpaduan warna kayu dasar menunjukan kesegaran di setiap sudutnya. Bahkan untuk menutup jari-jari peleg, Alberto juga ikut menutupnya dengan sebuah kayu.
 

Dalam proses pembuatannya, Alberto membuat vespa kayu  ini dengan perencanaan yang matang. Dirinya membuat model kendaraan ini dengan terlebih dahulu merancang dari sisi body dari kendaraan sepeda motor vespa. Kemudian dirinya juga melakukan pengukuran dari bagian motor vespa ini.
 

Untuk kekuatan vespa dari body kayu ini, tidak perlu diragukan lagi, Alberto dengan terampil menggabungkan berbagai kayu elastis dimana kayu ini bias berperan sebagai layaknya baja ringan. Gimana..Keren kan….

Histats