Besok Kawasaki Indonesia Launching Moge Terbarunya




PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dikabarkan akan meluncurkan moge terbarunya besok, Sabtu (5/10).  menurut kabar yang beredar, moge terbaru ini akan mengusung desain naked bike bukan model full fairing, tapi pihak Kawasaki belum memberikan informasi detail, apakah moge terbaru ini merupakan Kawasaki Z100.

Saat dikonfirmasi tentang moge baru ini, pihak KMI belum mau memberikan informasi detail dari moge terbaru ini. Dari sumber media otomotif Nasional rencana peluncuran moge baru ini akan berpusat disalah satu Mall di Jakarta Selatan. Selain acara peluncuran moge terbaru ini, Kawasaki juga akan menggelar acara gathering moge Kawasaki, yang dilanjutkan dengan city touring.

Kehadiran Kawasaki Z1000 di Tanah Air memang masih menjadi misteri, pasalnya Kawasaki Z1000 untuk versi terbaru baru akan diperkenalkan pada ajang EICMA 2013 November nanti di Italia. Sebagai informasi Kawasaki Z1000 dibekali mesin 4-langkah DOHC, berkapasitas 1.043 cc, empat silinder, 16 katup, dan berpendingin cairan. Dari mesin ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 136,1 hp pada 9.600 rpm dengan torsi puncak mencapai 110 Nm pada putaran 7.800 rpm. Penasaran dengan kehadiran moge terbaru Kawasaki ini…kita tunggu kehadirannya besok…

Histats