KTM RC200 Siap Meluncur di Indonesia

Produsen motor KTM bersiap untuk memperkenalkan tiga motor sport terbarunya di Ajang EICMA 2013 di Milan, November 2013. Ketiga model tersebut adalah KTM RC125, KTM RC200, dan KTM RC390 yang akan mengusung konsep full fairing, rencananya motorsport terbaru KTM ini akan menyasar pasar Asia termasuk Indonesia.

Event Community and Building Manager KTM Indonesia, Ricky Manopo menyatakan, sebagai awalan, salah satu dari ketiga line-up motor terbaru keluarga RC Series ini akan diboyong ke Indonesia.

"Kemungkinan besar yang akan kita bawa ke Tanah Air RC200, dan kita berharap secepatnya. Mungkin RC200 ini bisa kita hadirkan tahun depan," terang Ricky Manopo

Tapi sayang, pihak KTM Indonesia belum memberikan informasi detail tentang spesifikasi ataupun harga dari KTM RC200 ini.

"Untuk kapan pastinya belum tahu, kami berusaha menghadirkan secepatnya. Untuk masalah harga juga belum ada keputusan, yang pasti harganya akan kompetitif di kelasnya," pungkas Ricky.

Dengan rencana kehadiran KTM RC200 di Tanah Air, akan membuat persaingan pasar motor Nasional segmen motor sport entri level akan semakin memanas. Penasaran dengan spesifikasi dan harganya?…tunggu kabar selanjutnya.

Histats