Yamaha Majesty S Meluncur di Indonesia?


Pada bulan November 2013 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan tiga mogenya di Tanah Air, Yaitu Yamaha YZF-R6, V-Max san T-Max, selain ketiga moge tersebut, Yamaha juga berencana akan memasarkan Yamaha Majesty S di Tanah Air.
 
 
Skutik Majesty S juga memiliki kesempatan untuk sukses dipasar motor nasional, karena memang Yamaha Majesty S juga pernah dipasarkan ditanah air, setidaknya dengan kehadirannya  akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Sebelumnnya Yamaha Majesty S terbaru ini baru saja diluncurkan di Taiwan dan Jepang dengan beberapa penyegaran.


Yamaha Majesty S dibekali dengan  mesin baru 155cc, 4-tak, 1-silinder, SOHC, FI, dengan tenaga mencapai 15 PS dan torsi 14 Nm. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya diklaim irit 40 km/liter dengan kecepatan konstan 60 km/jam. Selain itu Yamaha juga membekali Majesty S dengan tangki bahan bakar 7,4 liter serta bagasi bawah jok yang mampu menampung 1 helm.

Sementara itu Yamaha juga menyematkan poros progresif dan per midship sehingga membuat Yamaha Majesty S lebih nyaman dari pendahulunya, selain itu untuk radiator pendingin mesin diletakkan pada bagian samping. Tapi apakah Yamaha Indonesia akan mendatangkan Yamaha Majesty S ke Indonesia?tunggu kabar selanjutnya.

Histats