Motor Trail Listrik Terbaru Siap Meluncur


Bagi anda para pecinta atau hobi berpetualang dengan menggunakan motor trail dimedan off road atupun on road, kini akan hadir motor trail terbaru yang menggunakan tenaga listrik, dan mungkin bisa menjadi motor terbaru pilihan anda untuk masa yang akan datang.
 
 
Electric rally-raid Motorcycle atau yang sering disebut Tacita T-Race kali ini akan memperkenalkan  model baru pada gelaran ECMA 2013 di Milan pada November 2013. Seperti dilansir autoevolution, Jumat (11/10/2013).


Akan ada 3 Model motor terbaru yang akan diperkenalkan yaitu T-R C Cross, T-R E Enduro dan T-R R Rally. Untuk ketiga model motor ini akan mengusung mesin listrik dan akan datang dengan fairing ekologi atau hasil daur ulang.

Tacita T-Race mampu melaju hingga 100 km hanya dengan  1 kali pengisian baterai, dan akan dibekali dengan  5 percepatan, selain itu Tacita T-Race juga menawarkan dua pilihan transmisi, Eco dan Sport.

Sementara itu, untuk tempat pengisian baterai (T-Station) motor trail listrik ini bisa ditempatkan didalam rumah. Dimana T-Station ini akan menyediakan tenaga listrik 2.5kW. untuk harga Tacita T-Race ini, belum ada informasi tentang harganya, penasaran..kita tunggu debutnya diajang ECMA 2013, November 2013.

Histats