BMW Motorrad Siapkan Sportbike Terbaru


Pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad akan memperkenalkan motor model streetfighter terbarunya, BMW Ninet. Sepeda motor terbaru ini diberitakan akan melakukan debut perdananya pada gelaran EICMA 2013, November 2013.
 

BMW Ninet Streetfighter ini akan dipersenjatai dengan mesin boxer berpendingin udara. Sebelumnya model ini telah diperkenalkan tahun lalu pada ajang EICMA 2012 dalam bentuk motor  konsep. Dilansir Autoevolution, Jumat (11/10/2013).

Sementara itu BMW Ninet diyakini sebagai sepeda motor terakhir Bavarian yang akan mengusung mesin boxer berpendingin udara, dan berhasil menjadi legenda selama 90 tahun terakhir.

Kabarnya, bentuk akhir dari sepeda motor BMW Ninet ini akan hadir dengan beberapa isyarat yang berasal dari konsep Ninety, Roland Sands. Tapi  jika merujuk dari gambar yang beredar dibeberapa media, Ninet lebih mendekati seperti sebuah motor dengan tampilan naked bike.

Untuk tampilan dari BMW Ninet ini,  belum diketahui secara pasti, apakah motor ini akan menggunakan model fairing atau tidak. Untuk memastikannya, kita tunggu kabar selanjutnya pada debut perdananya di gelaran EICMA 2013, di Milan Novenmber 2013.

Histats