Sosok Kawasaki Z1000 Terbaru Beredar


Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah teaser dari Kawasaki Heavy Industries melalui website resminya, dari teaser tersebut terdapat huruf “Z” yang disinyalir merupakan superbike Kawasaki Z1000. Superbike terbaru yang merupakan keluarga dari Z series ini diperkirakan akan diperkenalkan pada perhelatan EICMA 2013 di Milan, November nanti.

Setelah kemunculan teaser yang beredar beberapa waktu lalu, kini muncul sebuah foto sosok dari Kawasaki Z1000 yang beredar di dunia maya. Sebuah media online dari Negara Belanda, Nieuwsmotor memprediksi kalau foto yang beredar di dunia maya tersebut merupakan superbike Kawasaki Z1000. hal ini terlihat pada  bagian blok mesin samping yang sangat mirip dengan seri motor Kawasaki 1000 cc.

Tapi sayang, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi ataupun hal lain bersamaan dengan kemunculan foto moge Kawasaki ini, tapi mengenai peluncuran superbike Z series ini, sebelumnya pihak Kawasaki telah mengabarkan akan memperkenalkan produk terbarunya dari model superbike pada ajang EICMA 2013 di Milan, November nanti. Penasaran ..tunggu kabar selanjutnya.

Histats