Yamaha Luncurkan Skutik Edisi Spesial Real Madrid


Yamaha Thailand kembali merilis skuter matic Edisi Spesial yang mengusung tema klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid. Motor Edisi Special ini disematkan pada skuter matic Yamaha Fino dan Yamaha Nouvo SV dengan desain warna khas klub sepak bola asal Spanyol ini.

 
Untuk Yamaha Fino Edisi Special Real Madrid ini memiliki desain warna putih dan biru dengan gambar logo Real Madrid dibagian samping bodi, sementara untuk Yamaha Nouvo dibalut dengan warna putih dan orange serta gambar logo Real Madrid pada bagian depan.

Sedangkan untuk jumlah produksinya, untuk Yamaha Fino Edisi Spesial Real Madrid hanya diproduksi sebanyak 4000 unit, sementara untuk Yamaha Nouvo SV Edisi Spesial Real Madrid akan diproduksi sebanyak 1000 Unit.

Sementara untuk dapur pacu skuter matik edisi special ini, tidak mengalami perubahan, untuk Yamaha Fino tetap mengandalkan mesin fuel injection YMJET-FI SOHC 114cc yang sama dengan mesin Yamaha Mio J. sedangkan  untuk Yamaha Nouvo SV dilengkapi mesin 124 cc yang sama dengan Yamaha Xeon RC. Gimana kerenkan…

Histats