Yamaha YZF-R250 Akan Meluncur November 2013?


Misteri varian motor sport Yamaha kelas 250 cc kini masih menjadi perbincangan menarik di dunia otomotif, baik di Indonesia maupun di Luar negeri, terlebih saat majalah otomotif Jepang , Young Machine merilis beberapa gambar sketsa Yamaha YZF-R250.

Menurut kabar yang beredar, Yamaha dikabarkan akan memberikan kejutan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013 yang akan berlangsung 22 November. Dimana dari informasi ini, pihak Yamaha akan meluncurkan produk terbarunya yang merupakan model sport yang akan dipasarkan secara global tak terkecuali di Indonesia.

GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Jakarta. “Kita lihat saja nanti di Tokyo Motor Show 2013, akan ada kejutan dari Yamaha,” buka Eko Prabowo usai acara pelepasan 10 pembalap Yamaha Riding Academy menuju sirkuit Sugo di Jepang.

“Yamaha akan menghadirkan model baru dan di antaranya akan masuk Indonesia. Tak hanya Indonesia, model itu juga akan diluncurkan berbarengan di beberapa negara. Artinya, itu adalah produk global yang jelas bersaing dengan produk sejenis.” Tambahnya.

“Menurut saya, sudah beyond expectation yah. Bentuknya cantik, keren, pemilihan warnanya juga bukan warna yang follower tapi trendsetter. Pemilihan grafisnya juga challenging,” terang Eko.

Tapi sayangnya, Eko tidak mau memberikan keterangan apakah motor dimaksud adalah Yamaha YZF-250R atau bukan. Tapi jika merujuk dari informasi yang disampaikan diatas, bisa jadi yang dimaksud adalah Yamaha YZF-250. Penasaran ..ikuti terus informasinya.

Histats