Caterham Brutus 750 SUV of Motorcycles


Pada ajang EICMA Show 2013, Caterham Group memenuhi janjinya dengan memperkenalkan 3 model prototype dimana sebelumnya Caterham Group diberitakan akan merilis sepeda dan sepeda motor.

Salah satu sepeda motor yang diperkenalkan adalah Caterham Brutus 750 yang digambarkan sebagai SUV of motorcycles. Bodinya terlihat kekar tapi dijamin lincah jika Anda mengendarainnya.
 

Caterham Brutus 750 dapat berfungsi sebagai motor penjelajah jalanan beraspal dan medan offroad. Bahkan, motor ini bisa digunakan sebagai mobil salju, di mana hanya butuh 4 jam untuk mengubahnya menjadi mobil salju.

Caterham Bikes memperkenalkan Caterham Brutus sebagai sepedamotor pertama bertransmisi otomatis dan merupakan SUV roda 2 pertama di dunia.

Selain  Caterham Brutus 750 juga ada sepeda listrik bergaya retro, Caterham Classic E-Bike dan  sepeda listrik premium yang terinspirasi dari teknologi F1, Carbon E-Bike.

Caterham Group akan mulai memproduksi ketiga model prototype tersebut pada musim semi 2014, dan model yang akan diproduksi pertama kali adalah Caterham Brutus 750 sedangkan untuk kedua model lainnya menyusul pada akhir tahun.

Histats