Caterham Group Perkenalkan 3 Model Prototipe di EICMA Show 2013

 
Perhelatan International Motorcycle Exhibition (EICMA) 2013 di Milan menjadi tempat ajang unjuk gigi bagi produsen motor dunia dengan memperkenalkan produk-produk terbarunya dengan teknologi modern dan canggih.
 
 
Salah satunya adalah perusahaan asal Inggris Caterham Group, seperti yang diketahui Caterham Group awalnya adalah perusahaan mobil dan baru pertama kali memproduksi motor pada tahun ini,  dalam pengerjaan proyek ini Caterham Group menggandeng 5 departemen yang berbeda, diantaranya, Caterham F1 Team, Caterham Racing (GP2), Caterham CTI, Caterham Composite dan Caterham Bike Racing Team jadi soal teknologi tidak diragukan lagi.

Pada proyek ini, Caterham Group memperkenalkan 3 model prototipe yaitu, Caterham Brutus 750, Classic E-Bike dan Carbon E-Bike. Ketiga model tersebut diarahkan untuk memenuhi permintaan global terhadap kendaraan roda dua yang ramah lingkungan.

Untuk Caterham Brutus 750 yang dijuluki  SUV sepeda motor yang memiliki karakter garang tapi gesit untuk dikendarai, Caterham Brutus 750 diciptakan untuk melibas medan beraspal ataupun off road. Selain itu Mesin dan model ini ada dua tipe untuk di Salju dan di medan Aspal atau Off Road. Caterham Brutus 750  adalah sepeda motor pertama dengan transmisi otomatis dan yang pertama kali diaplikasi di roda dua SUV. Swit otomatis dari medan off road ke medan aspal.
 

Sedangkan model Clasik E –Bike memiliki gaya retro dan unik.  Dengan desain harking kembali ke zaman keemasan Inggris yang booming dengan sepeda motor, Clasik E –Bike mampu melaju dengan kecepatan 40 – 80km.
 

Selanjutnya adalah Carbon E -Bike yang merupakan sepeda premium dengan gaya modern yang terinspirasi oleh teknologi F1 , sebuah versi edisi terbatas yang menampilkan sosok F1 eksklusif dan bahan saat ini sedang dikembangkan.

Histats