Rendering Yamaha R25 Versi Produksi Beredar


Kemunculan Yamaha R25 Concept pada ajang Tokyo Motor Show 2013 menjadi perhatian khusus bagi para pecinta motorsport Yamaha. Pasalnya motorsport Yamaha 250 cc yang selama ini di nanti kehadirannya, akhirnya menampakkan sosoknya versi concept dengan tampilan yang mirip dengan Yamaha YZR-M1 yang dipakai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang balap MotoGP.

Dan kali ini muncul sebuah rendering Yamaha R25 versi produksi di salah satu media, Motoblast. Dalam foto tersebut terlihat sosok Yamaha R25 tampil dengan tubuh yang dibalut dengan kelir putih disandingkan garis merah dan hitam, selain itu pada bagian depan menggunakan lampu model kembar menyipit tajam. Sedangkan pada fairing depan terdapat lampu sein dengan kaca putih dan terdapat spion pada bagian atas lampu.

Yamaha R25
dikabarkan akan menggendong mesin injeksi 2-silinder berkapasitas 250cc dengan transmisi 6 percepatan. Dari mesin ini R25 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 35 hp. Rencananya Yamaha akan memproduksi R25 di Indonesia dan akan mulai dipasarkan pada semester dua 2014.

Histats