Inilah Sosok Honda Revo FI


Pada tahun 2014 mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan komitmennya untuk menerapkan teknologi injeksi pada semua produknya, tak terkecuali varian motor bebek yang saat ini masih ada yang mengadopsi system bahan bakar karburator salah satunya Honda Absolute Revo.

Baru-baru ini dikabarkan, AHM telah memproduksi Honda Revo FI yang kemungkinan besar akan mulai dirilis pada bulan depan tahun 2014 mendatang.  Hal ini diperkuat dengan penampakan sosok dari Honda Revo FI yang telah beredar didunia maya. Jika dilihat dari foto diatas, sekilas tampang Honda Revo FI terlihat lebih sporty dibanding dengan versi karbu.

Pada Headlamp depan masih terlihat mirip dengan Absolute Revo, tapi  untuk model lampu seinnya, sekilas mirip  dengan Supra X 125 tapi memiliki ukuran yang lebih besar. Sementara untuk bagian bodi disematkan striping yang terlihat sporty dengan footstep model gantung. Menengok ke bagian buritan, lampu belakang Revo FI terlihat lebih lancip dan tajam, yang mirip dengan Honda Supra X 125.

Sementara untuk dapur pacunya, diperkirakan masih mengusung mesin yang sama dengan model kaburator, hanya saja untuk model terbaru ini telah mengadopsi teknologi injeksi.

Untuk harganya, belum ada informasi resmi dari pihak Honda, dikarenakan Honda memang belum resmi merilis motor ini. Tapi untuk pastinya mengenai harga dari Revo FI ini kita tunggu saja peluncurannya Januari 2014 mendatang.

Histats