Kawasaki Z250 Dengan Seragam Baru


Menyambut datangnya tahun 2014, produsen motor asal Jepang, Kawasaki baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari Kawasaki Z250. Naked bike yang juga meluncur di Jepang ini hadir dengan desain dan warna baru.

Jumlahnya  ada dua kombinasi warna baru yang ditawarkan Kawasaki. Yaitu perpaduan warna putih dan hitam dof serta perpaduan warna orange dan hitam dof. Warna hitam dof yang membalut pada bagian sepatbor depan, cover bodi samping serta pada batok lampu depan menjadikan sosok Kawasaki Z250 terlihat lebih agresif.
Sementara untuk stripingnya terlihat sederhana tetapi terkesan sporty yang terdapat pada bagian samping cover bodi. Tetapi uniknya Kawasaki tidak memasarkan varian warna hijau yang menjadi ciri khas dari Kawasaki.

Sedangkan untuk dapurpacunya tidak ada perubahan, tetap menggendong mesin berkapasitas 249 cc DOHC 2 silinder, berpendingin mesin radiator dengan transmisi 6 percepatan. Mesin yang mengaplikasi sistem pengabutan dengan injeksi dan memiliki rasio kompresi 11,3:1 tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 32 PS pada  11.000 rpm dengan torsi puncak 21,0 Nm pada 10.000 rpm.

Kawasaki Z250 versi teranyar ini rencananya akan mulai dipasarkan pada Maret 2014 dan dibanderol 488.250 Yen atau setara dengan Rp 56,3 jutaan. Tapi apakah Z250 versi terbaru ini juga akan meluncur di tanah Air? Sebagai produk global dengan desain yang sama kemungkinan besar, versi terbaru Kawasaki Z250 ini juga akan meluncur ke Indonesia. Jadi tunggu kehadirannya.

Histats