Kawasaki Indonesia Akan Boyong Estrella BJ 250 L?


Pada 2014 PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana memboyong 8 model terbarunya ke Tanah air. Diantara 8 model yang akan diboyong ke Indonesia kemungkinan besar merupakan motor dengan model klasik, Kawasaki Estrella BJ 250 L.

Dilihat dari data lama Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dimana dari data tersebut terdaftar kode yang merupakan milik dari Estrella BJ 250 L yang sempat masuk dalam uji tipe bulan agustus lalu. Selain itu, bocoran model terbaru yang akan meluncur di Indonesia juga pernah di utarakan oleh pihak Kawasaki.


"Mix, semua tipe. Semuanya baru. Dari Januari sampai Desember nanti," ujar Dewi Septiani Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia.

Sebagai informasi, Estrella BJ 250 L dibekali mesin injeksi 249cc digital 4-tak satu silinder SOHC dengan transmisi 5-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 20.00 HP (14.6 kW), sementara untuk harganya, di Jepang motor bertampang klasik ini dibanderol kisaran 518.000 Yen atau setara dengan Rp 51 jutaan. Wah, kalau dipasarkan di Indonesia kayaknya bakal seru nih..penasaran ya?ikuti terus infonya.

Histats