MBtech Luncurkan Kulit Jok Khusus Motor


Produsen kulit khusus otomotif, MBtech akhirnya merilis kulit jok khusus untuk sepeda motor. Produk yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 beberapa waktu yang lalu itu bernama MBtech Riders.

Varian perdana MBtech Riders salah satunya adalah Cruiser, yang tampil dengan tekstur serat karbon yang mewah dan menawan. Kulit ini juga dilengkapi dengan Lapisan Anti-Slip yang menjadikan jok motor tidak licin sehingga aman dan nyaman saat dikendarai di berbagai lintasan jalan.
 

MBtech Riders – Cruiser juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized yang merupakan produk formula anti-microbial internasional (Switzerland) yang terkenal di dunia dan telah teruji sangat efektif dalam menanggulangi bakteri dan jamur yang merusak bahan.

Hadirnya MBtech Riders sekaligus memberi pilihan baru bagi para bikers untuk mempercantik motornya. MBtech Riders varian Cruiser ada 18 warna pilihan, 10 di antaranya adalah warna basic dan 8 warna lainnya metalik. 18 pilihan warna ini dapat dimanfaatkan para pecinta modifikasi di Tanah Air untuk membuat sesuatu yang jauh lebih indah dan kreatif. Karena itu, MBtech menggunakan tema peluncuran produk terbarunya dengan “Riding With Style”.

Histats