Valentino Rossi Perkenalkan MT-09 Street Rally Terbaru

 
Peraih gelar tujuh kali juara dunia motor GP 500cc, Valentino Rossi dipercaya Yamaha untuk memperkenalkan produk terbarunya MT-09 Street Rally. Ketenaran dan prestasi Rossi menjadi daya tarik tersendiri untuk memperkenalkan serta mendongkrak popularitas MT-09 Street Rally ke publik dunia.
 

Dalam sesi foto tersebut, terlihat Rossi sedang menunjukkan skill-nya mengendarai sportbike bergaya street rally diatas aspal yang berpasir dengan melakukan sliding dengan efek debu yang berterbangan.

Sosok Yamaha MT-09 Street Rally model terbaru ini banyak mengalami perubahan, mulai dari body serta sasisnya. Selain itu Yamaha juga  menambahkan DNA supermotrad ke MT-09 Street Rally yang diperkuat dengan Tangki yang didesain ulang, plat nomor di samping, garpu baru serta pijakan kaki yang dibuat lebih luas untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Sementara itu, knalpotnya menggunakan Akrapovic untuk  mendukung performanya.

Sebagai informasi Yamaha MT-09 dibekali mesin tiga silinder 847 cc yang sanggup memuntahkan  tenaga 113,4 PS pada putaran 10.000 rpm dan torsi 87,4 Nm pada 8.500 rpm. Untuk harga MT-09 Street Rally, belum ada keterangan resmi dari Yamaha.

Histats