Yamaha T-Max Dan YZF-R6 Habis Terjual


Beberapa waktu yang lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan empat moge CBU-nya di Indonesia, kehadiran 4 moge Yamaha ini ternyata mendapat respon yang positif dari konsumen pecinta moge tanah air.

Hal ini terbukti, dari deretan moge yang dilepas Yamaha, langsung laris manis diburu konsumen, tercatat, skutik bongsor Yamaha T-Max yang dibanderol Rp 185 juta langsung habis terjual dari 18 unit yang disediakan Yamaha.
 

“T-Max sudah habis, ada 18 unit yang kita sediakan dan semuanya terjual habis. Respon dari konsumen sangat positif,” beber Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara itu, untuk varian sport, Yamaha YZF-R6 laris manis diburu pecinta moge tanah air, tercatat sudah ada 22 unit yang terjual. Yamaha R6 dibanderol Rp 220 Juta tanpa paket, sedang untuk tambahan paket yang terdiri dari Helm, jaket, sarung tangan dan sepatu harganya naik menjadi Rp 235 Juta. Sedangkan untuk Yamaha YZF-R1 belum ada yang meminangnya. Sementara untuk si bengis Yamaha V-Max sudah terjual satu unit.

GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo menambahkan, buat konsumen yang telah memesan dan  belum kebagian, akan dialokasikan tahun depan. “Peminat T-Max atau R6, akan kita alokasikan tahun depan. Kan tinggal beberapa hari lagi sudah ganti tahun. Kuota barang akan disesuaikan dengan permintaan,” tutup Eko.

Histats