Yamaha New V-Ixion Paling Irit di Segmen Motor Sport 150cc


Beberapa waktu yang lalu Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melakukan uji emisi terhadap sepeda motor dan mobil yang akan dipasarkan, dari hasil uji emisi ini, Yamaha New V-Ixion menjadi motor sport segmen 150 cc teririt dengan asupan bahan bakar mencapai 44,23 km/liter dengan bahan bakar minyak jenis pertamax plus.

“Hasil positif ini sungguh menggembirakan dan makin menguatkan iritnya New V-Ixion berkat teknologi terdepan Yamaha Mixture-JET Fuel Injection (YMJet-FI). Dan sebagai motor sport paling laris di Indonesia, tentunya konsumen yang tidak salah pilih menggunakan V-Ixion,” kata Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Sampai saat ini Yamaha New V-Ixion masih merajai segmen motor sport 150 cc di Indonesia, hal ini terbukti dari angka penjualan tertinggi Yamaha New V-Ixion yang mencapai 45.652 unit pada November lalu.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2007, Yamaha V-Ixion mengalami beberapa perubahan. Dan perubahan yang paling menonjol adalah pada Yamaha V-ixion lansiran 2011, dimana desainnya terinspirasi dari Yamaha R1.

Setelah itu, pada bulan Oktober 2012, Yamaha melahirkan New V-Ixion Lightning generasi terbaru dan diperkenalkan pertama kali pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.

Histats