Vario 125 Siap Bertarung Dengan New GT125 Eagle Eye


Persaingan sengit bakal terjadi pada segmen motor skutik 125 cc dipangsa pasar motor nasional, dengan meluncurnya New GT125 Eagle Eye beberapa waktu yang lalu, kini skutik Honda yang selama ini menjadi primadona pecinta motor matik tanah air, Vario Techno 125 akan mendapatkan lawan yang tangguh dari skutik anyar Yamaha ini.

Kehadiran New GT125 dengan tampilan yang terlihat agresif dengan lampu eagle eye, memang diposisikan buat bertarung secara langsung dengan Honda Vario Techno 125 di segmen skutik 125 cc. menanggapi hal ini, AHM sendiri terlihat masih santai dan tetap mengandalkan Honda Vario 125 sebagai tulang punggung penjualan motor Honda di segmen skutik matik.

“Dengan produk Honda yang sekarang, kami masih confidence melihat laju cepat kompetitor. Jadi kita masih tenang-tenang saja melihat produk-produk baru dari kompetitor,” jelas Executive Vice President AHM, Johannes Loman.

Saat ini Honda Vario Techno 125 dibanderol dengan harga Rp15,550 juta. Sementara untuk Vario Techno 125 ISS (Idling Stop System) dibanderol dengan harga lebih tinggi yakni Rp16,450 juta.

Sementara itu Yamaha New GT125 Eagle Eye yang beberapa waktu yang lalu resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM), dilepas dengan banderol Rp15,9 juta. Sampai saat ini, sejak pertama diperkenalkan pada Desember tahun lalu penjualan dari New GT125 telah mencapai angka 2.172 unit. Hal ini membuktikan, kehadiran New GT125 Eagle Eye mendapat respon yang positif di masyarakat.

Histats