Kawasaki Ninja RR Mono : Sport Bike Anyar Kawasaki


Setelah sosoknya sempat beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu, akhirnya Kawasaki resmi memperkenalkan jagoan barunya Kawasaki Ninja RR Mono yang dihadirkan untuk bersaing dipasar motor sport kelas 250 cc tanah air.

Ninja RR Mono yang merupakan salah satu dari 8 model yang akan diluncurkan KMI pada tahun 2014 ini memiliki desain yang sporty dan ramping yang diklaim memiliki performa yang handal serta handling yang nyaman.

“Ninja RR Mono dapat menjadi pilihan bagi masyarakat perkotaan yang senang dengan kecepatan. Karena performanya maksimal dan handlingnya pun nyaman,” terang Shimada, Asisten General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Untuk jantung pacunya, Kawasaki Ninja RR Mono dibekali mesin 1-silinder 250cc berpendingin udara 4-tak DOHC fuel injection, motor sport berbobot 151 kg ini  mampu memuntahkan tenaga hingga 27,6 hp dengan torsi 22,6 Nm.

Kabarnya, kehadiran Kawasaki Ninja RR Mono akan menggantikan Ninja RR 2 tak yang akan di stop produksinya pada Juli 2014 mendatang. Sementara untuk harganya, pihak KMI belum mau memberikan informasi mengenai harga jual motor sport terbaru 250 cc ini, tapi Kawasaki menyatakan akan memasarkan Ninja RR Mono dengan banderol dibawah Rp 40 jutaan. Gimana otolovers..siap untuk memboyongnya..

Histats