Honda CBR150R Versi Lokal Meluncur Setelah Lebaran 2014


Persaingan motor sport tanah air nampaknya akan semakin memanas, kehadiran Yamaha R15 yang telah membius para pecinta motor sport tanah air membuat Honda putar otak untuk menghadirkan jagoan barunya Honda CBR150R Versi lokal untuk menandingi kepopuleran Yamaha R15.

Nah..Baru-baru ini beredar kabar yang didapatkan dari salah satu sumber dalam Honda, jika pabrikan berlambang sayap tunggal ini tengah menyiapkan motor sport anyarnya, yaitu Honda CBR150 versi lokal kalau tidak ada halangan rencanannya akan meluncur habis lebaran tahun ini atau Agustus 2014.

Sang sumber menyatakan jika saat ini, Honda tengah melakukan proses akhir sebelum motor tersebut diproduksi massal. Rencananya motor genre sport itu diproduksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

Seperti yang kita kita ketahui, selama ini Honda CBR150R tidak kompetitif karena diproduksi di Thailand. AHM memasarkan CBR150R dengan harga Rp 41,75 jutaan dan Rp 42,5 juta untuk CBR150R Repsol Edition. Sedangkan untuk Yamaha R15 dibanderol Rp 28 jutaan. penasaran..kita tunggu kabar selanjutnya.

Histats