Yamaha Byson Fi Meluncur di India


Yamaha India kembali meluncurkan sportbike terbarunya Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S yang merupakan generasi penerus dari Yamaha FZ16 dan FZ-S. Yamaha melakukan beberapa penyegaran pada segi desain dan mesin.

Dari segi desain Yamaha FZ FI dan Yamaha FZ-S FI hadir dengan sayatan-sayatan tajam, sirip baru dan tangki bensin yang lebih berotot, sementara untuk dapurpacunya, Yamaha membekalinya dengan mesin baru 150cc Fuel Injeksi dengan konsumsi BBM lebih irit 14% dari versi sebelumnya.

Sementara itu pada rangka dan ban baru Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S hadir dengan handling lebih ringan. Fender belakang dapat dicopot dengan pelindung kain sari (supaya tidak tersangkut).

Yamaha FZ ditawarkan dalam 2 pilihan warna hitam dan merah. Untuk Yamaha FZ-S dalam pilihan warna tubuh hitam dengan biru, hijau, merah, masing-masing di bagian shroud, fender depan, list roda, dan panel body belakang. Satu lagi warna putih tubuh FZ-S dikawinkan dengan fender depan, shroud, list roda dan panel body belakang merah.

Untuk harganya, di India, Yamaha FZ-FI dan FZ-S FI dijual dengan harga 76.250 rupee atau setara dengan Rp 15,2 jutaan dan 78.250 rupee atau sekitar Rp 15,6 jutaan. Gimana bro ..kerenkan..tapi apakah Yamaha Indonesia juga akan menhadirkan Yamaha Byson Injeksi ini?kita tunggu saja..



Histats