Jubah Baru Yamaha GT125 Eagle Eye Lebih Elegan dan Gagah


Yamaha GT125 Eagle Eye

 Setelah beberapa waktu yang lalu, Yamaha merilis tampilan anyar skutik Yamaha Xeon RC, kini jubah baru juga disematkan pada motor skutik dari kasta tertinggi diantara GT series, Yamaha GT125 Eagle Eye. Skutik ini kini tampil dengan warna dan desain grafis yang lebih elegan dan gagah. Untuk Harga New GT125 Eagle Eye tidak ada perubahan yaitu tetap Rp 16.000.000 OTR Jakarta.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengungkapkan , Perubahan warna dan grafis Yamaha New GT125 Eagle Eye ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014, di harapkan tahun 2015 ini penampilan fresh-nya semakin menyedot perhatian konsumen.

Sementara untuk dapur pacunya, Yamaha GT125 tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan yang mampu menghasilkan performa yang handal namun tetap irit. Voulme bagasinya yang besar yang mampu menampung ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Untuk fitur keamanannya juga paling komplit seperti Smart Key Shutter, Smart Stand Switch dan Smart Lock System. New Yamaha GT125 Eagle Eye menawarkan empat warna pilihan yaitu, Ocean Eagle, Flame Eagle, Deep Spice Eagle dan White Eagle.


Yamaha GT125 Eagle Eye

( Sumber gambar: Yamaha Motor Indonesia )

Histats