Seragam Baru Yamaha Fino FI Dengan Nuansa Romantis


Yamaha Fino FI yang fashionable di 2015 ini memberikan banyak cinta dengan mengeluarkan sisi romantisnya. Grafisnya European style dengan sentuhan romantisme yang menghanyutkan.

Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty) memanah hati, pasti tergoda untuk memilikinya. Sensasi grafis dan warna barunya mengundang selera baik pria maupun wanita. Pasangan cinta yang tengah dimabuk asmara naik Fino, makin lengket tak terpisahkan. Hasrat sejati menyatu seirama terkena benih kasih Fino. Harga OTR Jakarta tidak berubah, dan sama untuk Fino Sport FI dan Fino Premium FI yakni Rp 14.875.000.

Yamaha Fino FI Tipe Sport dibuat dengan cita rasa lebih muda, lively, dynamic. Color your life, hidupmu lebih berwarna dengan Fino Sport. Menggugah selera anak-anak muda yang aktif dan stylish, berani tampil beda dan show off. Warnanya Sporty Blue, Urban Black, Neo White.

Fino FI Tipe Premium bernuansa romantic taste nan elegan, luxurious classic. Kalangan muda middle to high, penyuka art (music, fashion, fotografi, fashionable, classic outlooks, buy brand dan elegan stuff). Warna-warnanya berselera tinggi Fashion White, Elegant Gold, Black Silver.

Untuk dapurpacunya, Yamaha Fino FI dibekali mesin 4 Langkah, 2 Valve, SOHC, Silinder Tunggal dengan tenaga 7,75 PS (5.7 kW) pada 8.500 rpm dan torsi  8,5 N.m pada 5.000 rpm disandingkan dengan transmisi V-belt Otomatis.



Histats