Yamaha Xeon RC Dengan Seragam baru, Lebih Sporty dan Cool




Dengan mengusung tagline “Burning The Racer Heart”, Yamaha Xeon RC kini hadir dengan tampilan yang dibalut dengan desain striping dan warna baru yang lebih agresif dan cool. Ada tiga warna yang ditawarkan yaitu Storm Black, Velocity White dan Lumire Blue, sementara untuk harganya tidak ada perubahan yaitu tetap Rp 15,5 juta OTR Jakarta.

New Yamaha Xeon RC

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Maskyur mengungkapkan, New Yamaha Xeon RC menjawab kebutuhan anak muda yang menyukai matik berkarakter racing. Dengan disempurnakan teknologi FI, fitur-fitur lengkap dan warna-warna yang sesuai dengan karakter anak muda.

New Yamaha Xeon RC sangat cocok bagi mereka yang cool, sporty, yang ingin menjadi pusat perhatian, suka tantangan, detail dengan spesifikasi mesin dan teknologi balap motor. Yang pasti race in passion adalah kamus hidup mereka. Sehingga tak salah lagi Xeon RC wajib jadi tunggangan di jalan raya.

New Yamaha Xeon RC

Sementara untuk dapur pacunya, New Yamaha Xeon RC tetap dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 125 cc, fuel injection YMJET-FI,  DiASil Cylinder, Forged Piston dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,4 PS dan torsi 10,4 Nm.

Histats