Yamaha Luncurkan Motor Sport Terbaru, New Yamaha Vixion Advance


Yamaha Vixion Avanced - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YMM) kembali meluncurkan generasi terbaru dari Yamaha V-Ixion yaitu New V-Ixion Advance. Motor sport Yamaha ini kini tampil lebih atraktif dan sporty yang dipadukan dengan beberapa fitur-fitur baru yang semakin membuat raja motor sport ini semakin terlihat lebih modern.

Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima, mengungkapkan Sebagai penguasa motor sport Indonesia, Yamaha konsisten meluncurkan produk sesuai selera konsumen. Sehingga penting bagi Yamaha untuk memperbarui Vixion, yakni Yamaha New Vixion Advance dengan karakter sporty,desain gold cover crankcase.

All new Yamaha V-ixion Advance dibekali dengan beberapa fitur baru seperti desain lampu utama yang baru, rear fender lebih pendek, new gold cover crank case, standar emisi Euro3, cool under cowl, double layer air scoop, serta emblem New V-Ixion 3D.

Yamaha New V-ixion Advance

Selain itu Yamaha New V-ixion Advance juga lebih unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada beberapa perubahan pada spesifikasinya dibandingkan versi sebelumnya yaitu dimensi dan berat isi. Untuk dimensi New V-Ixion Advance memiliki panjang 1925 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1030 mm sedangkan untuk Vixion Lightning memiliki panjang 2010 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1030 mm.  Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

Yamaha  menawarkan New V-Ixion Advance ini dalam dua varian yakni varian livery moto GP dan varian standar. Untuk harga Yamaha Vixion Advance tipe livery Moto GP atau Movie Star Edition dibanderol Rp 24,65 juta. Sementara untuk varian standar dibanderol Rp 24,25 juta.

Histats