Yamaha Rilis V-Ixion Advance Livery MotoGP Dan Jupiter MX King 150 Livery MotoGP


Setelah meluncurkan Yamaha R25 dan R15 dengan levery MotoGP dan Movie  Star Tech 3 beberapa waktu lalu, Yamaha kembali merilis produk-produknya  dengan bertemakan MotoGP, kali ini Yamaha merilis New Vixion Advance Moto GP dan Jupiter MX King MotoGP bersamaan dengan meluncurnya New Vixion Advance pada Rabu 20 Mei 2015.

Dengan begitu populernya kejuaraan balap motor road race tertinggi dunia itu membuat Yamaha konsisten untuk mengeluarkan produk-produknya yang bertemakan MotoGP. Sangat pas untuk  Yamaha V-Ixion yang merupakan motor sport naked bike paling populer di Tanah Air.

New Vixion advance Moto GP

Dan tentunya hal ini sesuai dengan selera konsumen di Tanah Air, apalagi pecinta motor sport naked yang juga pecinta tim Yamaha MotoGP. Seperti yang resmi tergabung di bawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Tercatat ada 100 klub V-Ixion atau kurang lebih 200 ribu orang anggota. Loyalitas mereka mendukung optimisme Yamaha untuk respon positif market buat New V-ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP ini.

Terlebih lagi ditunjang dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilan Yamaha V-ixion Advance MotoGP kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

Jupiter MX King MotoGP

(Sumber gambar: Yamaha Motor Indonesia)

Motor bebek  sport yang kencang dan lincah, Yamaha Jupiter MX King juga semakin terlihat lebih sporty dan agresif dengan  aura racing yang ditebarkan dari livery Movistar Yamaha MotoGP. Jupiter MX King 150 motor bebek sport kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah. Disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology” dan  “King of Agility”.

Selain itu, Fitur-fitur Yamaha Jupiter MX King 150 juga memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Sangat pas untuk pengendaranya “serasa” seperti rider-rider MotoGP kebanggaan Yamaha. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.


Histats