MODIFIKASI YAMAHA VIXION STREETFIGHTER

  

Modifikasi Yamaha V-Ixion Streetfighter - Dunia modifikasi seperti tidak pernah ada habisnya, terbukti semakin banyaknya model atau style modifikasi terbaru, seperti model streetfighter atau petarung jalanan yang merupakan model modifikasi yang begitu digemari dikawasan Eropa dan Amerika.

Gaya Modifikasi Streetfighter mempunyai karakter yang garang dan gagah dimana model modifikasi ini menitikberatkan pada kemungkinan meningkatnya kecepatan dan handling. Modifikasi Streetfighter mempunyai ciri sebagai berikut : menggunakan stang jepit yang lebar seperti pada motorcros, menggunakan lampu kastem atau aftermarket yang berbeda dengan model lampu aslinya, bentuk buntut motor yang lebih tinggi, menggunakan rem cakram yang lebih besar atau caliper lebih pakem dan biasanya menggunakan merk yang terkenal, untuk bagian mesin  kadang juga dikorek dan juga menggunakan teknologi booster seperti superchargers turbochargers, injeksi nitrous oxide dan sebagainya, pada bagian body biasanya dicat bercorak khusus agar memberikan kesan yang garang dijalanan.

Untuk basis motor-motor cruiser di tanah air seperti Tiger, Thunder 250, dan Scorpio, custom akan menghabiskan dana lebih besar. Karena kadang-kadang harus mengubah frame sasis atau menambahkan komponen kamuflase seperti deltabox dan kondom tangki/body. Juga membutuhkan upgrade kaki-kaki ala moge biar tampak lebih kekar. Dengan berbagai perubahan tersebut, tidak jarang anggaran Modifikasi motor jauh melebihi dana pembelian komponen aslinya atau harga motor itu sendiri. Nah bagi para pecinta modifikasi ala Streetfighter khususnya untuk Yamaha Vixion, berikut ini kumpulan beberapa foto Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter yang diambil dari berbagai sumber, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan ide tentang Modifikasi Yamaha Vixion Streetfighter. Semoga bermanfaat…








Histats