Suzuki EN 150 S Siap Bersaing Dengan Honda Verza 150

Suzuki EN 150 merupakan motor sport low entry yang dihadirkan Suzuki untuk bersaing dengan Honda Verza 150 yang telah hadir lebih dulu. Suzuki EN 150 merupakan hasil kerjasama dari Suzuki dengan pabrikan motor china, Haojue. Walaupun bekerjasama dengan pabrikan motor china, kualitas Suzuki EN 150 berbeda dengan motor buatan china yang lainnya, karena Suzuki memiliki parameter control yang dapat dipertanggung jawabkan.

Sport bike Suzuki EN 150 menggunakan mesin 150cc satu silinder vertical dengan teknologi  Injeksi DCP FI, yang mana teknologi DCP FI ini memiliki 12 jenis paten teknologi, salah satunya adalah teknologi electromagnetic  piston Pump yang hanya digunakan pada motor Suzuki.

Suzuki EN 150 menggunakan suspensi monoshock dengan sasis model backbone, untuk desain body Suzuki EN 150 hampir mirip dengan Inazuma pada headlampnya. Untuk desain tangki bahan bakar dan jok dibuat sederhana. Suzuki EN 150 merupakan penerus dari kejayaan Suzuki Thunder 125 yang pernah merajai motor sport Low entry di Indonesia.  Kita tunggu kehadirannya…

Histats