Honda Supra X 125 Dengan Tampilan Lebih Sporti dan Tajam

 
New Honda Supra X 125 kini mendapat perubahan pada segi desain striping yang lebih sporty dan terlihat lebih tajam, dan juga penambahan racing icon “One Heart” pada body motor. Honda Supra X 125 juga mendapatkan penambahan warna abu-abu pada striping body untuk menambahkan kesan yang lebih elegan.

Motor New Honda Supra X 125 juga dilengkapi beberapa fitur unggulan diantaranya Rem Cakram ganda ( Front & Rear Disk Brake ) yang berfungsi meningkatkan aspek keselamatan dengan system pengereman yang optimal, fitur ini hanya tersedia untuk Honda Supra X 125 CW, fitur pengaman kunci kontak bermagnet ( secure key shutter ) yang berfungsi untuk mengurangi resiko pencurian, bagasi yang lebih luas 5,3 liter yang dapat menampung peralatan seperti jas hujan, tas ataupun peralatan lainnya, desain speedometer Honda Supra X 125 terbaru ini kini terlihat lebih sporty dan informative dengan combined Analog.

New Honda Supra X 125 diperkenalkan pertama kali pada tahun 1997, dan kini Supra X 125 mengukuhkan dirinya sebagai raja motor bebek di Indonesia. Pada awal tahun 2012 Honda Supra X 125 mendapatkan beberapa penghargaan yaitu Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 dari majalah SWA, Kartini Award for Not Automatic Motorcyle dari majalah Kartini, Top Brand 2012 dan Top Brand 2013 dari Majalah Marketing dan Lembaga Survey Frontier.

New Honda Supra X 125 hadir dengan 2 tipe yaitu Honda Supra X 125 STD dan Honda Supra X 125 CW, untuk Honda Supra X 125 STD hadir dengan 3 warna pilihan yaitu Black Red, Black Silver dan Black Blue. Sedang untuk Honda Supra X 125 CW hadir dengan 4 warna pilihan yaitu Black Green, Black Red, Black Silver dan Black Blue. Indonesia Motorcycle


Honda Supra X 125 Helm In PGM-Fi

Histats