SUZUKI NEX BLACK FIRE SPECIAL EDITION


Suzuki Nex Black Fire Specification - Suzuki Nex Black Fire Special Edition merupakan motor matic keluaran dari PT. Suzuki Indomobil Sales yang hadir dengan striping yang terlihat lebih garang. Suzuki Nex Black Fire merupakan salah satu varian series Black Fire yang dihadirkan Suzuki selain Suzuki Satria FU150 Black Fire dan Suzuki Smash Titan Black Fire yang membedakan Series Black Fire dengan versi standarnya terletak pada perubahan warna stripingnya saja.

Untuk dapur pacu Suzuki Nex Black Fire tidak ada perubahan dengan versi standarnya tetap mengandalkan mesin 113 cc, 4 tak, 1 silinder, SOHC, Pendingin Udara, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,4 Ps pada 8800 Rpm dan torsi maksimum 8,7 Nm pada 6.500 Rpm.

Suzuki Nex Black Fire tidak Cuma keren buat gaya tetapi juga terbukti irit bahan bakar dan sangat cocok untuk yang ingin tampil gaul dan eksis, Striping dan warna casting wheel pada Suzuki Nex Black Fire dipainting sama dengan warna body sehingga menimbulkan warna yang menyatu dan serasi. Warna pada handle pillion atau pegangan juga diberi warna yang sama sehingga membuat matic ini terlihat lebih modern dan sporty.

Untuk Harga Suzuki Nex Black Fire dibanderol dengan harga Rp. 12,600,000 OTR Jakarta dan SekitarnYa.

Histats