Yamaha Xeon RC Lebih Sporty dan Agresif

Yamaha New Xeon RC  hadir sebagai penerus generasi Yamaha Xeon dengan desain yang lebih sporty yang cocok untuk segala kalangan. Tampilan baru motor skutik premium ini nampak mengalami perubahan dari segi eksterior. Tampilan eksterior New Xeon RC menjadi lebih agresif, lebih sporty dan tajam, mulai dari lampu depan, fairing serta lampu belakang Yamaha Xeon RC.

Skutik Matik Yamana New Xeon RC dilengkapi dengan fitur teknologi yang modern seperti lampu depan yang terinspirasi dari pesawat tempur dengan system Auto Head – Light On, kapasitas bagasi yang lebih besar yang mampu menampung helm full face dan peralatan lainnya untuk mendukung aktivitas harian, untuk membantu system pengereman Yamaha juga menyematkan fitur teknologi Smart Lock System yang praktis dan aman untuk pengereman dijalanan yang menanjak ataupu menurun. Untuk membantu mengurangi terjadinya pencurian Motor Yamaha Xeon RC Terbaru ini dengan dilengkapi teknologi Integrated key Shutter yang berfungsi sebagai pengaman ganda sekaligus pembuka bagasi. 

Selain itu, New Xeon RC memiliki desain knalpot baru yang mengadopsi dari motor Yamaha T-max yang memberi kesan pada motor lebih powerful dan eksklusif. Motor Yamaha New Xeon RC dilengkapi dengan Smart Stand Switch yaitu system yang membantu keamanan pengendara.

Untuk  mesin Yamaha New Xeon RC menggunakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston. Dan tentunya dengan penambahan sistem pengabutan bahan bakar YMJET-FI menaikkan tenaganya menjadi 11,4 PS dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm. Perubahan ini menghasilkan akselerasi Motor Yamaha Xeon RC lebih spontan dan juga lebih irit bahan bakar sekitar 20%. ( Indonesia Motorcycle )


Histats