Foto Sportbike Suzuki 250cc Terungkap

 
Segmen pasar motor sport untuk kapasitas mesin 250cc di Indonesia semakin meningkat, seperti Kawasaki Ninja 250cc ataupun Honda CBR 250cc yang telah hadir lebih dulu untuk meramaikan di pasar motor sport Indonesia. Suzuki yang merupakan produsen motor asal Jepang juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Motor sport kelas 250cc.
 

Menurut kabar media lokal Jepang, Suzuki diketahui sedang memamerkan sportbike terbarunya yang diduga menggunakan mesin 250cc, meskipun bukan pertama kalinya pabrikan Suzuki bermain pada segmen sportbike 250cc tapi sepertinya ada yang special dari motor ini.

Ada beberapa pendapat kalau foto sportbike yang beredar ini kemungkinan besar akan mengisi segmen 125cc, tapi kalau kita perhatikan secara detail desain bodinya kita akan merasakan aura segmen sportbike 250. Melihat persaingan pasar yang sangat ramai seperti Yamaha yang juga telah mempersiapkan pada segmen sportbike 250cc, bias dipastikan pihak Suzuki juga akan membekali sportbike terbarunya ini dengan mesin yang sama yaitu 250cc.

Hingga foto penampakan ini berhasil diungkap, untuk spesifikasi mesin ataupun harga belum ada kejelasan, menurut kabar yang beredar bahwa akan ada motor dari Suzuki yang akan diperkenalkan pada bulan Juni ini di Jepang. Apakah motor ini sportbike Gixxer 250cc. kita tunggu kabar selanjutnya…

Histats