KTM Rilis Edisi Six Days 2013


KTM Indonesia merilis 7 motor edisi Six Days dalam situs resminya, ketujuh motor Edisi Six Days tersebut adalah 125 EXC, 250 EXC, 300 EXC, 250 EXC-F, 450 EXC dan 500 EXC. Edisi sepeda motor terbaru KTM ini diambil dari nama kompetisi balap ketahanan, Interntaional Six Days Enduro yang merupakan ajang balap ketahanan yang digelar setiap tahun dan berlangsung selama 6 hari berturut-turut dengan jarak lebih dari 1.000 km dengan lintasan offroad.

 
Dalam ajang Interntaional Six Days Enduro, para peserta berada di atas sepeda motor selama 40 jam dengan lintasan yang didominasi dengan medan off-road. Ajang kompetisi tahunan ini diikuti sekitar 500 bikers yang datang dari 30 Negara. Para peserta ini dibagi dalam beberapa tim untuk memperebutkan World Team Championship.

KTM Edisi Six Days ini juga dilengkapi dengan  fitur tambahan, seperti  4CS closed-cartridge fork dari WP Suspension yang dapat disetel, machine triple clamps, sproket belakang menggunakan Supersprox, cakram belakang model solid, jok Camel SXS, skid plate, pelindung radiator, exhaust silencer, pelek buatan Giant dengan palang hitam dan panel instrumen dari MAE. Sementara tampilan dari KTM Edisi Six Days ini juga sedikit  berbeda seperti penggunaan stiker Six Days pada body, pengaman knalpot, pelindung tangan di setang (handle bar) dan di bibir velg. Untuk jumlah unit yang akan diproduksi untuk KTM Edisi Six days ini, pihak KTM belum memberikan keterangan berapa jumlah yang akan dipasarkan.


Histats