Ducati Berencana Lahirkan Kembali Ducati Scambler


Produsen motor Italia, Ducati dikabarkan akan menghadirkan kembali motor legendarisnya yaitu Ducati Scrambler, motor legendaris Ducati ini rencananya akan diperlihatkan pada akhir tahun depan dan akan mulai dipasarkan pada tahun 2015.

Ducati Scrambler  merupakan motor dengan desain retro keluaran Ducati pada tahun 1962-1968 dengan berbagai variasi mesin 1 silinder dengan kapasitas mesin dari 250 cc, 300 cc dan 450 cc.  di kabarkan Ducati Scrambler  akan dilahirkan kembali ke dunia dengan tetap menggunakan desain bernuansa retro tapi akan meggendong mesin yang lebih besar dari pendahulunya yaitu V-Twin 796 cc yang diambil dari Monster.

Berita tentang akan lahirnya Scrambler terbaru ini sebenarnya sudah berhembus 5 tahun terakhir ini, info ini diperkuat dari keterangan orang Dalam Ducati tentang akan lahirnya Ducati Scrambler anyar ini, seperti yang dilansir Motorcycle News. Rencananya Motor versi produksi akan mulai dipamerkan pada akhir 2014 dan akan mulai dipasarkan di tahun berikutnya.

Untuk merk dagang Scrambler ini dikabarkan sudah didaftarkan pada maret 2013 dimana merk ini tidak hanya untuk motor saja melainkan juga untuk mainan, barang-barang yang terbuat dari kulit, pakaian dan juga kosmetik.

Posisi Scrambler juga dianggap cukup penting karena Ducati bagaimana pun juga ingin mengembangkan pasar mereka. Untuk harga  Ducati 1199 Panigale sendiri masih sangat mahal, begitu juga Diavel. Hanya ada versi Monster yang harganya terjangkau. Tapi sayangnya pihak Ducati belum memberikan konfirmasi tentang berita ini.


Histats