Tampang Garang Yamaha VMAX 2014


Yamaha VMAX 2014 semakin terlihat garang dan brutal, sekilas tampangnya tidak ada yang berubah, hanya saja Yamaha melakukan penyegaran pada warna serta penambahan teknologi.

Penambahan warna matte grey pada segi tampilan melengkapi warna ungu dan hitam, untuk bagian tangki, vender depan dan belakang dipoles dengan warna abu-abu, sedang pada bagian lubang isap, pinggiran radiator dan pelapis knalpot tetap dipoles dengan alumunium, sementara beberapa bagian lainnya dilapisi dengan krom, sehingga tampilan Yamaha VMAX 2014 terlihat lebih garang.
 

Pada bagian dapur pacu Yamaha VMAX 2014 tidak ada perubahan, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1679cc, 4-silinder (V4), DOHC, Electronic Fuel Injection, berpendingin cair yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 200 hp pada 9000 rpm dan torsi puncak 167 Nm pada 6500 rpm, dan disandingkan dengan transmisi 5 percepatan.

Untuk rangka VMAX 2014  masih terbuat dari bahan aluminium yang berbentuk diamond. Suspensi bagian depan menggunakan model teleskopik dan bagian belakang monoshock.

Yamaha juga menyematkan teknologi terkini pada Yamaha V-MAX 2014 seperti Yamaha Chip Controlled Ignition (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T). Kedua fitur elektronik akan berfungsi untuk penyesuaian bahan bakar secara real-time untuk memastikan penyebaran daya yang terbaik
.
Teknologi terbaru ini akan berdampak pada penggunaan efisiensi BBM yang diklaim mampu mencapai 11,5 km/liter. Yamaha VMAX 2014 Dibanderol US$ 17.990 atau setara denganRp 204,4 jutaan.

Histats