Honda Ungkap Teaser Yang Diprediksi CB150R StreetFire Terbaru


Beberapa waktu yang lalu, PT Honda Prospect Motor (AHM) mengungkap teaser atau foto penggoda di situs resminya, welovehonda.com dan fan page welovehonda Indonesia. Berita ini membuat dunia otomotif Tanah Air semakin penasaran, banyak kalangan mempredikasi dibalik garasi tersebut merupakan versi terbaru dari Honda CB150R Street Fire.

Prediksi ini diambil dari kemiripan teaser jelang kelahiran CB150R StreetFire pada tahun lalu oleh AHM. Tapi sayangnya sampai saat ini pihak AHM belum memberikan keterangan tentang teaser tersebut. Dalam teaser tersebut menampilkan sebuah gambar garasi dengan pintu tertutup bertuliskan “Ada Apa Di Balik Garasi Ini? Dan dibawahnya ada kalimat “Tunggu 3 Hari Lagi”..wah..bikin penasaran aja..??

Dari teaser ini, banyak kalangan dunia otomotif Tanah Air memprediksi kalau dibalik garasi tertutup itu merupakan versi facelit dari Honda CB150R StreetFire, Pasalnya sportbike berteralis ini belum mampu menggoyang pesaing utamanya Yamaha V-Ixion yang masih mendominasi segment motorsport di Tanah Air. Penasarankan…???kita tunggu berita kemunculannya Besok..Selasa, 24 September 2013..

Histats